Minggu, 22 Mei 2016

Paket Wisata Tour Halal Jepang 2016

Paket Wisata Tour Halal Jepang 2016


Assalamu'alaikum^^ Kon'nichiwa (こんにちは) Salam Jepang semua...

Travel Ke Jepang - Siapa yang tidak kenal Jepang yang merupakan negeri sakura? Tentunya anda kenal bukan negeri sakura ini berhasil menjadi salah satu negeri maju di Asia bahkan Dunia. Produk yang dihasilkan negara jepang ini sudak tak asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sebut saja motor, mobil, dan berbagai perangkat elektronik lainya.

Paket Wisata Tour Halal Jepang
Paket Wisata Tour Halal Jepang 2016

Tak hanya itu Jepang juga maju di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga terus meningkatkan pamornya di bidang pariwisata. Banyak wisatawan dunia memilih Jepang sebagai tujuan liburan bersama keluarga dan kerabat.

Tahukah Anda jika pada september 2014 lalu pemerintah Jepang akan memutuskan peraturan yang membebaskan visa kunjungan wisatawan asal Indonesia. Apabila semuanya berjalan lancar, bebas visa ke Jepang kemungkinan baru akan berlaku mulai september.

Pemerintah Jepang membidik wisatawan Muslim dari Indonesia. Saat ini sudah banyak obyek wisata yang mendukung kunjungan kalangan Muslim di Jepang. Kalangan industri pariwisata di Jepang juga telah menyesuaikan diri dengan kebutuhan wisatawan muslim yang akan berkunjung ke Jepang.

Jepang bukan hanya menargetkan wisatawan Indonesia dan Asia, tetapi juga menargetkan kalangan muslim dunia berkunjung ke Jepang. Brosur bahasa Indonesia juga telah disiapkan di bandara internasional Narita serta bandara internasional lain di Jepang. Bahkan tempat salat bagi umat Islam juga telah disiapkan. Satu tempat salat bagi kalangan muslim di Bandara Narita ini banyak digunakan kalangan muslim setiap harinya. Jadi Anda tidak perlu hawatir akan makanan yang disediakan disana dan sarana untuk menunaikan ibadah shalat karna mereka telah siap untuk melayani tamu muslim di Indonesia dan Dunia.

Objek Wisata Menarik Nan Unik Yang Wajib Anda Kunjungi Di Jepang


Anda tertarik untuk memilih Jepang sebagai tempat liburan Anda bersama keluarga dan kerabat? Yuk' Ikuti Paket Tour Murah Ke Jepang bersama Cheria. Sebelum itu Cheria mau memberikan info seputar objek wisata menarik nan unik saat berkunjung ke negeri sakura ini, berikut ini adalah objek wisata menarik yang wajib anda kunjungi saat berwisata jepang sebagai berikut :

Gunung Fuji


Gunung Fuji - Jepang
Gunung Fuji

Gunung Fuji siapa yang tidak kenal ikon negeri sakura ini dan terkenal akan keindahanya? Gunung Fuji ini juga disebut sebagai Gunung Keabadian dan  merupakan gunung tertinggi di Jepang tentunya yang paling populer dikalangan wisatawan dunia. Diperkirakan, ketinggian gunung ini sekitar 3,776.24 m. Setiap tahun, Tentunya Gunung Fuji menjadi tempat favorit para pendaki sekaligus sebagai tempat tujuan wisata. Setidaknya, terdapat sekitar 200.000 pengunjung, yang 30% di antaranya berasal dari mancanegara. Wow...jadi ingin melihat keindahan yang ditawarkan Gunung Fuji Jepang ini^^

Gunung ini terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka, Jika hari sedang cerah, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk melihatnya dari Tokyo dan Yokohama. Cara lain untuk menikmati pemandangan yang ditawarkan Gunung Fuji adalah dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka.

Tidak hanya itu saja, di Gunung Fuji juga terdapat sebuah rest area, Fujigoko, yang menyediakan resort, camping ground, kolam pemancing, museum, dan juga pemandian air panas. Menarik bukan untuk berkunjung ke Gunung Fuji ini?

Tokyo Tower


Tokyo Tower - Jepang
Tokyo Tower

Menara Tokyo adalah menara komunikasi dan observasi yang terletak di distrik Shiba-koen dari Minato, Tokyo, Jepang. Tokyo Tower juga merupakan ikon kota Tokyo tersendiri yang tingginya mencapai total 333 meter (lebih tinggi dari Menara Eiffel yang hanya setinggi 320 meter), Tokyo Tower merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati pemandangan indah kota Tokyo di siang dan malam hari.

Tak terlewatkan juga penjelajahan dengan mengelilingi seluruh lantai pada bangunan di kaki Tokyo Tower. Bangunan setinggi 5 lantai tersebut memiliki berbagai fasilitas yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung. Disini terdapat Tokyo Tower Wax Museum, Space Wax, Nippon’s Magical Dungeon, dan arena permainan untuk anak-anak Noppon Land. Penjelajahan dimulai^^

Okinawa Churaumi Aquarium


Okinawa Churaumi Aquarium
Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium merupakan aquarium raksasa yang terbesar di Jepang dan menjadi objek wisata yang sayang sekali untuk dilewatkan saat berkunjung ke negeri sakura ini. Daya tarik utama dari Okinawa Churaumi Aquarium adalah dimana para pengunjung bisa menyaksikan kehidupan di laut melalui terowongan yang akan membawa anda untuk berpetualang di laut yang luas. Terdapat juga kolam outdoor yang kerap menghadirkan berbagai pertunjukan binatang laut seperti lumba-lumpa dang siang laut. Pengalaman yang mengesankan bukan?

Fujiko F. Fujio Museum (Museum Doraemon)


Fujiko F. Fujio Museum - Jepang
Fujiko F. Fujio Museum

Apakah anda termasuk penggemar kartun Doraemon dan Nobita yang merupakan film robot kucing dari abad 22 yang dalam perjalanan kembali untuk berteman dengan sekelompok anak-anak? Ya, betul saya juga penggemar film Doraemon^^  Museum Doraemon, adalah museum seni fantastis yang dapat anda temukan di pinggiran kota Kawasaki. Hal ini didasarkan pada karya Fujiko F. Fujio (nom de plume artis manga Fujimoto Hiroshi) yang adalah pencipta Doraemon.

Di Fujiko F. Fujio Museum terdapat semacam diorama di mana patung Doraemon dan teman-temannya berpose di ruangan yang sudah sangat familiar bagi penggemar seperti kamar Nobita dan lapangan bermain dengan tiga pipa besar. Tak hanya Doraemon, museum juga memajang karakter lain karya Fujiko F. Fujio, yaitu P Man.

Kue Dorayaki - Jepang
Kue Dorayaki

Setelah puas berkeliling museum, Anda bisa mencicipi menu khas di tempat wisata ini. Menu makanan di restoran ini juga bertemakan Doraemon loh. Anda bisa memesan kue kesukaan doraemon yaitu kue dorayaki dan berbagai makanan lain yang dihiasi dengan wajah lucu Doraemon. Nyammii..

Taman Hiburan di Jepang


Kalo sudah ke Jepang pasti anda juga tidak ingin melewatkan untuk berkesempatan berkunjung ke taman hiburan yang terdapat wahana permainan dan dunia film Disney dan fantasi yang ada di Jepang bukan? Cheria menawarkan 3 taman hiburan yang bisa anda kunjungi bersama keluarga saat berwisata ke Jepang yaitu Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea yang menyajikan sebuah taman rekreasi berkonsep Disney terletak di Urayasu, Chiba, Jepang. Dan tidak ketinggalan juga Universal Studios Japan yang terletak di Osakan ini akan menyuguhkan berbagai wahana hiburan, mulai dari atraksi dari perfilman Hollywood dan dll. Bagaimana? Petualangan yang mengesankan untuk berkunjung ke Taman Hiburan yang ada di Jepang bukan? Petualangan anda dan keluarga baru akan dimulai ^O^

Bagaimana objek wisata diatas? Menarik untuk di jelajahi bersama keluarga bukan? Tentunya terdapat berbagai objek wisata menarik lainya untuk di jelajah bersama Cheria Wisata. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti tour jepang murah dengan Paket Tour Halal Jepang Promo bersama Cheria Wisata ya^^ I will come to Japan


Paket Wisata Tour Halal Jepang 2016

07D BEAUTIFUL JAPAN + THEME PARK


Paket Wisata Tour Halal Jepang
Paket Wisata Tour Halal Jepang 2016

Hari 01 : JAKARTA – SINGAPORE (ON BOARD) 


Pada hari yang telah ditentukan Anda  diharapkan sudah berkumpul  di Bandara  International Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan menuju Kansai, Osaka melalui Singapore. Bermalam di pesawat.

Hari 02 : SINGAPORE - KANSAI – “UNIVERSAL STUDIO OSAKA + HARRY POTTER” (MS coupon/MM) 


Universal Studio Osaka - Jepang
Universal Studio Osaka Jepang

Universal studio Japan merupakan salah satu theme park terkenal di Osaka, Jepang, selain Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea. Universal Studio Japan merupakan Universal Studio pertama yang dibuka di luar Amerika. Universal Studio Japan memiliki 10 area dengan 20 atraksi dan puluhan restoran tematik. Universal Studio Jepang terletak di Universal City. Terdapat kereta dari Kansai Airport ke Universal Studio seharga 2000Yen.

Pagi ini Anda tiba di Kansai Airport, Osaka. Anda akan dijemput dan langsung diajak menujuUniversal Studio Osaka Jepang untuk mencoba beragam permainan seperti The Amazing Adventures Of Spiderman, Terminator, Space Fantasy, Shrek’s 4D dan Anda juga bisa menikmati Permainan di wahana terbaru yaitu Harry Potter. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat.(HOTEL : OSAKA BAY TOWER HOTEL / SETARAF *4 

Hari 03 : OSAKA – KYOTO – HAMAMATSU (MP/MS/MM)


Kiyomizu Temple - Jepang
Kiyomizu Temple

Meskipun mengalami banyak perang, kebakaran, dan gempa bumi pada saat menjadi ibu kota di abad ke-11, Kyoto selamat dari pemboman pada perang dunia II. Memiliki sekitar 2000 kuil Shinto dan Budha, ditambah lagi dengan istana, taman, dan peninggalan arsitektur lainnya, Kyoto dikenal sebagai salah satu kota paling terjaga budayanya di Jepang. Beberapa kuil di Kyoto yang terkenal di seluruh Jepang antara lain Kiyomizu-dera, Kinkaku-ji, Ginkaku-ji, dan Ryoan-ji. Heian-Jingu, sebuah kuil Shinto, didirikan pada tahun 1895 untuk merayakan keluarga kerajaan yang untuk pertama dan terakhir kalinya tinggal di Kyoto.

Warisan sejarah Kyoto kuno merupakan salah satu peninggalan bersejarah yang ditetapkan UNESCO sebagai salah satu warisan budaya dunia. Yang termasuk di dalamnya antara lain Kuil Kamo (Kami dan Shimo), Kyō-ō-Gokokuji (Tō-ji), Kiyomizu-dera, Daigo-ji, Ninna-ji, Saihō-ji (Kokedera), Tenryū-ji, Rokuon-ji (Kinkaku-ji), Jishō-ji (Ginkaku-ji), Ryōan-ji, Hongan-ji, Kōzan-ji dan Istana Nijo, yang dibangun pada masa Keshogunan Tokunaga. Beberapa tempat yang berada di luar Kyoto juga dimasukkan dalam daftar.

Setelah bersantap pagi, Anda akan diantar langsung menuju Kyoto. Sesampainya di Kyoto Anda akan diajak mengunjungi Kiyomizu Temple yaitu salah satu kuil yang masuk dalam World Heritage UNESCO karena dibangun dari ratusan balok kayu dan masih kokoh sampai sekarang. Kemudian Anda akan diantar menuju Fushimi Inari Shrine yang merupakan salah satu Kuil Shinto yang ada di Kyoto. Perjalanan dilanjutkan menuju Hamamatsu dengan mencoba menaiki Bullet Train (Shinkansen). Sesampainya di Hamamatsu, Anda akan diantar langsung menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : OKURA ACT CITY HOTEL / SETARAF *4)


Hari 04 : HAMAMATSU – MT. FUJI – LAKE KAWAGUCHI (MP/MS/MM)


Fujiyama merupakan gunung tertinggi di jepang, terletak di antara yamanashi dan shizuoka. mempunyai ketinggian 3776 meter di atas permukaan air laut. Pada cuaca yang cerah gunung Fuji dapat di lihat dari tokyo dan yokohama. Gunung fuji merupakan gunung vulcano meskipun saat ini termasuk gunung vulcano tidak aktif. Fujiyama pernah meledak pada kisaran tahun 1708.

Di antara sekian banyak gunung di jepang, Fujiyama termasuk banyak di puja oleh orang jepang. Baik dari kalangan orang biasa sampai dengan kalangan artis. Mungkin pada hari yang cerah melihat dari jauh dapat memberikan pemandangan yang indah di banding melihat dari dekat, namun bagi beberapa pendaki dari berbagai negara mendaki gunung fuji sampai puncak akan memberikan tantangan, pengalaman, kenangan bahkan manfaat. Bagi yang senang melakukan pendakian sekiranya ada rute dan waktu untuk dapat naik sampai puncak gunung. Musim pendakian gunung Fuji biasanya di buka pada bulan juli dan agustus. di karenakan pada kisaran bulan ini merupakan puncak daripada musim panas di jepang dan pada bulan-bulan inilah gunung fuji terbebas dari salju. Selain itu suhu udara relatif menjadi sejuk (meski ada salju abadi dan suhu lumayan dingin) di banding pada bulan-nbula lainnya. Hal inilah yang membuat pendakian menjadi aman dan pos peristirahatan pendakian mulai di buka. seperti halnya saran para pendaki profesional bahwa lebih baik di kisaran bulan ini pendakian di lakukan.

Mendaki gunung fuji tidak hanya populer di kalangan orang jepang saja. Namun biasanya lebih banyak turis dari berbagai macam negara ikut mendaki. Musim mendaki gunung fuji bertepatan dengan musim libur sekolah di jepang, yaitu antara 20 juli sampai akhir agustus, yang juga kebetulan bertepatan dengan hari raya obon-jepang di pertengahan agustus. Pada kisaran obon inilah gunung Fuji di ramaikan oleh banyaknya pendaki dari berbagai negara.

Tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi salah satu desa yang bernama Oshino Hakkai Village yang ada di bawah kaki dari Gunung Fuji. Setelah itu Anda akan diajak menuju Gunung Fuji yaitu Gunung suci dan terbesar yang ada di Jepang, Anda akan diajak sampai Level 5 (Jika cuaca memungkinkan). Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Daerah Lake Kawaguchi. (HOTEL : FUJI PREMIUM RESORT / TRADITIONAL HOTEL)

Note  : Kamar di daerah Kawaguchi dapat berupa Western Style/Tatami Style (Traditional Style)


Hari 05 : LAKE KAWAGUCHI – HAKONE - TOKYO (MP/MS/MM)  


Setelah santap pagi Anda akan diajak menuju Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja sepuasnya. Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Tokyo, sesampainya di Tokyo Anda akan diajak mengunjungi Asakusa Kannon Temple yaitu salah satu kuil Shinto yang tertua di Jepang, lalu menuju Nakamise Street untuk berbelanja oleh – oleh dan souvenir. Setelah itu melewati Imperial Palace, Tokyo Tower dan Tokyo Sky Tree. Kemudian tak lupa juga Anda akan diajak berbelanja sepuasnya di Ginza Shopping Area. Bermalam di Tokyo. (HOTEL : MONTEREY GINZA HOTEL / SETARAF *4)

Hari 06 : “TOKYO DISNEYSEA” – NARITA (MP/MS/MM)


Tokyo Disneysea - Jepang
Tokyo Disneysea

Berbeda dengan Disneyland yang merupakan tempat bermain yang penuh dengan tokoh-tokoh khayalan dan kartun Disney seperti Mickey mouse, Donald bebek dan kawan-kawan, di Disneysea terdapat arena bermain dengan tema petualangan yang lebih menantang, seperti  ikutan berpetualang mencari harta karun bersama Indiana Jones, menyusuri bawah laut ala Little Mermaid, dan petualangan seru dengan para bajak laut versi Simbad. Dan tempat ini hanya ada satu di dunia, yaitu di Urayasu, Chiba, Jepang.

Berbeda dengan Disneyland, Disneysea lebih tepat dibilang sebagi tempat wahana berpetualang daripada wahana bermain, karena banyak wahana disini yang memang disediakan untuk berpetualang, sehingga Disneysea sangat cocok untuk anak-anak yang beranjak remaja. Namun begitu, tempat ini juga menyediakan area wahana untuk anak-anak balita dengan konsep lucu dan menggemaskan, seperti Mermaid Lagoon yang mempunyai aneka wahana untuk si kecil.

Pagi ini Anda akan diantar mengunjungi Tokyo Disneysea untuk mencoba beragam wahana permainan yang ada disana. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar ke Narita dan langsung menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : NARITA EXCEL TOKYU HOTEL / SETARAF*4)


Hari 07 : NARITA – SINGAPORE – JAKARTA (MP)


Acara bebas sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Jakarta melalui Singapore. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA TOURS & TRAVEL. Terima kasih  atas partisipasi dan kebersamaan  Anda,  sampai  jumpa  dalam acara jalan-jalan kami lainnya.


INCLUDE:

  1. Tiket pesawat CGK-SIN-KIX/NRT-SIN-SIN-CGK dengan penerbangan Singapore Airlines, Dan berdasarkan harga group dengan kondisi non- refundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel berbintang 4*
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai Acara 
  5. Bagasi pesawat 30 Kg dari Singapore Airlines
  6. Airport Handling di Jakarta untuk Keberangkatan 
  7. PPN 1 % 
  8. APT Tax Airlines    
  9. Air Mineral 1 botol / day / pax
  10. Perlengkapan wisata  
  11. Tour Leader berpengalaman


EXCLUDE:

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter, laundry,Mini Bar, Room Service, Pay Movie dll
  2. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal 
  3. Optional Tour di luar Jadwal Tour 
  4. Pembuatan / perpanjangan Document
  5. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus   
  6. Surcharge Hotel dan Airlines 
  7. SGL supp jika ada yang mau menggunakan 
  8. Kamar sendiri
  9. Tipping Untuk Tour leader + Guide + Driver
  10. Visa Jepang

**Jadwal Perjalanan, Hotel dan Harga Tour Paket Tour Wisata Muslim Turki ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu untuk penyesuaian keadaan**

Daftar Paket Tour Halal Jepang Cheria Yang Tersedia

Berikut daftar paket dengan tempat menarik di Jepang


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Jepang bersama Cheria Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar