Minggu, 22 Mei 2016

Paket Wisata Tour Halal Korea Selatan 2016

Paket Wisata Tour Halal Korea Selatan 2016


Assalamu'alaikum^^ Annyeonghaseyo (안녕하세요) Salam Korea semua...

Saipa yang tidak mau untuk melancong ke Korea? Pastinya Anda ingin bukan, berkunjung ke negeri gingseng ini yang terkenal akan K-Pop dan Drama sinetron ini? Tapi anda khawatir dan merasa tidak nyaman akan makanan yang disediakan disana dan sarana untuk menunaikan ibadah shalat?

Paket Wisata Tour Halal Korea Selatan
Paket Wisata Tour Halal Korea Selatan 2016

Anda tidak perlu khawatir akan hal itu karna Cheria Halal Wisata akan melayani dan memberikan makanan yang terjamin akan kehalal makanan yang kami sediakan tentunya kami menjadwalkan waktu untuk menunaikan ibadah shalat di masjid atau mushallah yang kami sediakan dengan Paket Tour Halal Korea Selatan Cheria.

Jadi bagaimana? Apa anda masih khawatik untuk melancong ke korea?

Sebelum anda melancong ke negeri ginseng ini anda harus tahu info mengenai negara tersebut yang akan Anda kunjungui seperti tempat objek wisata menarik nan unik yang ada di Korea Selatan. Ingin tahu objek wisata apa saya yang wajib anda kunjungi? sebagai berikut :

Objek Wisata Menarik Nan Unik Yang Wajib Anda Kunjungi Di Korea


Tentunya wajib bagi Anda yang akan berkunjung ke Korea untuk tahu tempat apa saja yang wajib anda kunjungi saat mengikuti Paket Liburan Murah Ke Korea  dengan Paket Tour Halal Korea Cheria Wisata ^O^ berikut tempat-tempat yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke korea selatan...

N Seoul Tower


N Seoul Tower - Korea
N Seoul Tower

Namsan Seoul Tower adalah ikon seoul pertama yang berada di atas gunung namsan 243m. Menara yang dibangun pada tahun 1969 dan di buka untuk umum pada tahun 1980 yang memiliki 7 lantai ini sangatlah eksotis bila di lihat dari atas atau dar N Tower T 5, Anda bisa melihat sejauh mata memandang keindahan kota seoul. Terdapat 2 restoran di lantai dasar nya, toko souvenir dan museum Teddy Bear yang terdapat boneka-bonek yang imut2.


Love Locks di N Seoul Tower
Love Locks di N Seoul Tower

N Seoul Tower juga mempunyai daya tarik tersendiri yaitu love locks (gembok cinta) sangat lah menarik bagi para sepasang kekasih, di gembok tersebut tertulis sebuah kata2 yang bertuliskan janji sepasang kekasih. Wahh...romantis banget ya^^

Untuk ke Namsan Seoul Tower, Anda bisa menggunakan bus dari beberapa tempat di Seoul, seperti bus nomor 02, 03 dan 05. bisa juga naik kereta gantung dan berjalan menuju menara namsan seoul tower.

Nami Island


Nami Island pulau yang menyajikan kecantikan nan romantisme yang berbeda di setiap musimnya, Anda harus datang kesini 4 kali ke pulai nami ini, yaitu saat musim semi, musim gugur, musim panas, dan musim dingin. Anda akan merasakan keindahan yang unik disetiap musimnya ^O^ Bagi penggemar Winter Sonata anda wajib datang ya

Nami Island - Korea
Nami Island

Tentunya terdapat spot favorit bagi para turis untuk berfoto-foto saat bekunjung ke Nami Island yaitu menyaksikan secara langsung Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon, dua pemain utama pada drama Winter Sonata, yang saling jatuh cinta. Misal pada hutan tempat mereka berjalan-jalan. Disini Anda bisa mengamati area yang pemandangannya memang sangat romantis. Anda bisa melihat Patung Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo tersebut dipajang saling berhadapan dan menatap satu sama lain. Kyyaa....Soswit banget^^

Pemandangan Nami Island
Pemandangan Nami Island

Pulau ini juga terdapat museum, galeri seni, kebun binatang, kebun botani, parahu wisata, ayunan luncur menuju pulau, panggung indoor dan outdoor, dan pondok penginapaan serta hotel lengkap dengan fasilitas seminar dan workshop.

Pulau ini berada di kawasan Chuncheon, Gangwon-do.  Jika tak mau susah, wisatawan bisa naik bus tur yang berangkat dari Insadong, Seoul, pada pukul 09.30 dan kembali pukul 16.00. Untuk masuk ke pulau ini, wisatawan akan dipungut biaya.

Jeju Island


Jeju Island - Korea
Jeju Island

Pulau Jeju atau Jejudo merupakan pulau terbesar sekaligus provinsi terkecil di Korea Selatan yang terletak di Selat Korea. Pulau ini juga disebut hawai nya korea yang menawarkan keindahan suatu pulau di korea selatan. Jeju Island ini merupakan jujukan wisata yang wajib anda kunjungi bersama keluarga di setiap musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur yang terdapat daya tariknya tersendiri di setiap musimnya, yang menawarkan keindah Pulau Jeju tersebut.

Di Pulau Jeju ini terdapat kunjungan objek wisata menarik nan unik yang sayang sekali anda lewatkan saat berkunjung ke Jeju seperti, puncak Hallasan yang menawarkan pemandangan indah di Jeju, Jusangeolli menawarkan keindahan tebing yang diperkirakan terbentuk antara 250 ribu sampai 140 ribu tahun lalu, Jeju Teddy Bear Museum yang merupakan museum bonek-boneka koleksi Tedy Bear, Seongeup Folk Village yang merupakan perdesaan yang masih tradisional, Jeju Nanta Theatre menunjukan atraksi pangung menjadi seperti sebuah dapur besar dengan 4 koki yang menggunakan berbagai alat masak mereka sebagai alat musik, dan mencicipi Jeonbokjuk yang merupakan makanan khas pulau jeju yang wajib anda cicipi. Sayang sekali bukan untuk dilewatkan?

Jinhae


Siapa yang tidak asing lagi dengan Jinhae? Tentunya para penggemar drama korea, pasti sering mendengar Jinhae yang merupakan tempat syuting berbagai sinema drama korea dan terkenal akan bunga cherry dan sakuranya.

Jinhae Gunhangje Festival
Jinhae Gunhangje Festival

Jinhae adalah sebuah distik di kota changwon-si, provinsi Gyeongsangnam-do, Korsel. Tempat ini dikeliling banyak pohon sakura yang cantik untuk dilihat saat musim semi di korea. Anda akan melihat pemandangan yang menakjubkan yaitu saat bunga sakura bermekaran di Jinhae. Saat musim semi tiba Jinhae merupakan destinasi wajib anda kunjungi saat musim semi di Korea, terdapat berbagai festival yang akan memeriahkan musim semi anda seperti Jinhae Gunhangje Festival dan Jinhae Cherry Blossom Festival yang diakan sekali setiap tahun. Tentunya tempat yang dipilih wisatawan untuk berfoto-foto bersama keluarga.

Istana Korea


Istana Korea adalah arsitektur, interior, adat istiadat, serta benda-benda peninggalan Korea yang berupa istana-istana kerajaan yang dibangun pada dinasti Joseon. Terdapata 5 istana yang dibangun bada saat dinasti Joseon, yaitu istana Gyeongbokgung, Changdeokgung, Changgyeonggung, Deoksugung, dan Gyeonghuigung yang merupakan istana-istana khas korea yang wajib anda kunjungi saat berkunjung ke seoul, semua istana tersebut berada di Seoul Korsel.

Istana Gyeongbokgung - Korea
Istana Gyeongbokgung

5 istana korea tersebut merupakan istana yang populer akan pemandangan kompleks yang indah dan setiap harinya di beberapa istana tersebut terdapat juga pertunjukan peragaan ulang dari ritual, tradisi, serta terdapat kegiatan-kegiatan yang terjadi di kehidupan kerajaan pada zaman dinasti Joseon. Anda akan mersakaan pengalaman yang berbeda saat berkunjung ke Istana Korea ini. terdapa tiket masuk di setiap istana.

Rumah Khas Tradisional Korea (Hanok Village)


Bukchon Hanok Village - Korea
Bukchon Hanok Village

Anda penasaran akan rumah tradisional korea yang terdapat di drama-drma korea? Maka dari itu anda harus berkunjung ke Bukchon Hanok Village yang akan menyeret anda ke kira – kira 600 tahun silam. Kebanyakan bangunan yang berada di sini memang masih merupakan lama yang sudah berdiri sejak berabad – abad. Pastinya menjadi pengalaman tersendiri bukan?

Dari segi bangunan, penataan ruangan, dan tidak ketinggalan, aksen ragam hiasannya yang sangat khas. Sesuatu yang cukup mengesankan. Setidaknya ada 920 Hanok yang bisa Anda temui di sini. Anda akan merasakan menjadi penduduk dari Dinasti Joseon. Hanok Village ini terletak di utara dua landmark yang cukup kondang di Seoul, Cheonggyecheon Stream dan Jongno.

Kawasan Perbelanjaan di Korea


Myeongdong - Korea
Myeongdong

Saat berkunjung ke Korea pasti anda tidak ingin melewatkan kesempatan untuk shopping ala film, drama dan musim Korea bukan? Korea Selatan terdapat kawasan perbelanjaan yang terkenal yaitu Myeongdong, Insadong, Dongdaemun, Namdaemun, dan Myeongdong yang sayang sekali untuk dilewatkan para wisatawan yang berkunjung ke Korsel.

Yuk' Shopping sepuasnya di 5 tempat tersebut dengan Cheria?

Taman Hiburan di Korea


Lotte World - Korea
Lotte World

Menikmati wahana seru dan menarik di Korea Selatan? Kunjungi taman hiburan Everland di kota Yongin dan yang tak kalah menarik Lotte World di Seoul. Masing - masing taman hiburan terdapat keistimewaan dan keunikan yang akan mengajak anda untuk berbetualang di dalamnya bersama keluarga kerabat anda. Petualangan anda di mulai^^

Bagaimana objek wisata diatas? Menarik untuk di jelajahi bersama keluarga bukan? Tentunya terdapat berbagai objek wisata menarik lainya untuk di jelajah bersama Cheria Wisata. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti Paket Tour Ke Korea Selatan dengan Cheria Wisata ya

Paket Tour Halal Korea Selatan 2016


Paket Tour Halal Korea Selatan 2016
Paket Tour Halal Korea Selatan 2016

Cheria Wisata Halal menawarkan Paket Tour Halal ke Korea Selatan dengan harga murah terjangkau untuk pilihan liburan hemat anda di tahun 2016.

Hari 1: JAKARTA – INCHEON


Malam ini, Anda berkumpul di bandara international Soekarno Hatta dan memulai perjalanan dengan penerbangan International menuju Seoul. (Bermalam di pesawat )

Hari 2: INCHEON – NAMI ISLAND – MT. SORAK


NAMI ISLAND - Korea
NAMI ISLAND

Nami Island Korea, menilik lokasi syuting terfavorit drama Korea Selatan. Jika anda merupakan penggemar berat Winter Sonata, jangan lewatkan untuk berkunjung ke salah satu lokasi syuting drama tersebut di sebelah utara kota Seoul, Nami Island. Nami terletak di tengah sungai Han bagian utara dan dibatasi oleh dua provinsi paling utara di Korea Selatan, Gyeonggi-do dan Gangwon-do. Pulau ini meruakan salah satu tujuan rekreasi keluarga dan juga menjadi tempat favorit dari pasangan yang ingin melakukan sesi foto pre-wedding.

Nama pulau berbentuk setengah lingkaran ini merupakan bentuk penghormatan bagi Jenderal Nami, Dewan Militer pada masa pemerintahan Raja Sejo dari dinasti Joseon. Pulau Nami juga sering dijadikan tempat berlangsungnya acara-acara kesenian dan budaya nasional maupun internasional. Pulau ini masih terlihat alami karena tidak adanya kabel telepon atau pun listrik yang menjulang, semuanya ditanam di bawah tanah. Belum lagi pesona dari pohon poplar dan chestnut yang tertanam di seluruh jalanan utama pulau ini. Semenjak dijadikan sebagai destinasi favorit rekreasi keluarga di Korea Selatan, banyak hotel mulai dibangun di Pulau ini untuk mengakomodasi pengunjung.

Uniknya, Pulau Nami mendeklarasikan kemerdekaan mereka pada maret 2006 dan menyebutnya sebagai Naminara Republic. Meski hanya berupa negara khayalan, namun Naminara membuat passport, mata uang, stempel dan kartu telepon sendiri untuk mempromosikan diri mereka ke negara lain. Passport dan visa yang dikeluarkan akan sekaligus menjadi tiket masuk ke pulau ini.

Meski buka sepanjang tahun, tapi pesona dari Pulau Nami lebih menarik untuk dinikmati pada bulan Mei, Juli, Agustus dan Oktober. Biaya yang harus dibayarkan untuk masuk ke Pulau ini adalah 8000 KRW, sudah termasuk biaya menaiki ferry untuk menyeberangi sungai. Ferry yang disediakan mampu memuat 20.000 orang setiap kali berangkat dan akan terus beroperasi sepanjang hari dengan interval waktu 10-30 menit.

Setibanya Anda akan diantar menuju NAMI ISLAND yang merupakan lokasi syuting Winter Sonata. Kemudian dengan bus menuju ke kaki gunung sorak untuk bermalam. Hotel : Sorak Pine(Resort) / Setaraf

Hari 3: MT.SORAK - SEOUL


SHINHEUNGSA TEMPLE - Korea
SHINHEUNGSA TEMPLE

Tamasya ke Korea Selatan tidak melulu harus tentang wisata kota dan K-Pop. Berkunjunglah ke Seoraksan National Park, di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, karena ini merupakan wisata alam favorit keluarga di Korea. Seoraksan National Park merupakan kawasan pegunungan yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, yang dapat dicapai sekitar tiga jam dari kota Seoul. Dengan ketinggian sekitar 1.700 mdpl, Seoraksan menjadi salah satu gunung tertinggi di Korea. Tebing-tebingnya yang berwarna pucat nampak seperti salju abadi. Itulah sebabnya gunung ini dinamakan Seorak, Seor berarti salju dan ak berarti gunung besar.

Kawasan ini menjadi salah satu tujuan wisata alam favorit keluarga. Dari dekat pintu masuk, kita dapat menentukan trek hiking yang akan diambil menuju beberapa lokasi favorit, di antaranya Biseondae Rock dan Gua Geumganggul, Air Terjun Yukdam dan Biryong. Ini merupakan salah satu air terjun terindah di Korea. Lokasi favorit lainnya adalah Gwongeumseong Fortress, serta puncak Hendeulbawi-Ulsanbawi. Jarak dan tingkat kesulitannya bervariasi. Sedangkan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai lokasi-lokasi ini berkisar antara 1-2 jam. Ada juga yang membutuhkan waktu delapan jam bahkan dua hari. Bagi pengunjung yang memiliki waktu terbatas, dapat memilih untuk langsung ke Gwongeumseong Fortress, salah satu puncak Mount Seorak, yang dapat dicapai dengan menggunakan kereta gantung. Dari ketinggian 1.200 mdpl ini, pengunjung dapat menyaksikan keindahan hamparan hutan, bukit dan tebing-tebing batu di sekitarnya.

Setelah sarapan, menuju MOUNT SORAK untuk mengunjungi SHINHEUNGSA TEMPLE & GWONGEUMSEONG FORTRESS dengan menggunakan cable car serta mengunjungi GIANT BUDDHA STATUE. Kemudian dengan bus kembali ke Seoul. Setibanya, singgah di KIMCHI SCHOOL untuk belajar cara  membuat Kimchi dan berkesempatan memakai pakaian tradisional Korea HANBOK sebelum diantar menuju DONGDAEMUN FASHION STREET untuk berbelanja. Hotel : The M Hotel  / Setaraf *3

Hari 4: SEOUL


GYEONGBOK PALACE - Korea
GYEONGBOK PALACE

Kota Seoul di Korea Selatan merupakan salah satu kota di dunia yang banyak didambakan untuk bisa dikunjungi sebagai tempat menghabiskan waktu yang menyenangkan. Seoul kota yang sudah berusia lbih dari 600 tahun tersebut merupakan ibukota dari Negara Korea Selatan. Sebelumnya Seoul merupakan ibukota dari seluruh wilayah Korea yang saat itu masih utuh, namun akhirnya Negara Korea terpecah menjadi dua dan akhirnya Seoul menjadi ibukota dari Korea Selatan.

Kota Seoul dari waktu ke waktu semakin berkembang maju dan pesat saja. Kota ini menjadi banyak sekali dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Apalagi setelah demam K-Pop melanda seluruh dunia, Korea Selatan khususnya di Seoul semakin tampak ramai dan semarak saja. Kota Seoul sebagai kota metropolitan yang seolah tidak pernah tidur atau mati dari beragam aktifitas manusia yang mendiamai kota ini di siang maupun malam harinya. Pada saat malam hari, Kota Seoul semakin tampak memancarkan pesona keindahannya dengan rona lampu dari berbagai bangunan yang berdiri di Kota Seoul.

Menikmati suasana malam di Kota Seoul sangat didukung dengan terdapatnya sebuah tempat wisata yang buka selama 24 jam. Pengunjung dapat singgah di tempat tersebut dan menghabiskan waktu yang menyenangkan. Sekedar duduk-duduk di tepi sungai buatan pun yang terdapat di Kota Seoul, pengunjung masih dapat merasakan suasana romantis yang dipancarkan Kota Seoul saat malam hari. Dari pusat Kota Seoul pengunjung bisa lebih menuju kebagian siktar hulu dan di sana pengunjung akan menjumpai sebuah air terjun buatan yang terlihat sangat indah. Air terjun buatan yang tidak terlalu tinggi tersebut jika disaksikan pada malam hari akan tampak semakin indah dengan hiasan lampu warna-warni. Air terjun buatan dengan hiasan lampu tersebut tampak seperti bercahaya dan menjadi objek pemandangan yang sangat begitu memukau dan mempesona.

Bagi pengunjung yang suka nongkrong di tempat-tempat yang asyik, jangan lupa untuk berkunjung dan singgah ke Sungai Cheonggyechon. Sungai tersebut merupakan tempat nongkrong favorit di Kota Seoul, Korea Selatan. Banyak anak muda Korea Selatan yang menghabiskan malam yang indah di sekitar Sungai Cheonggyechon tersebut. Tidak salah kalau tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda Korea Selatan maupun para turis asing karena di sekitar Sungai Cheonggyechon tersebut pemandangannya sungguh sangat indah dan membuat nyaman setiap orang yang berada di tempat tersebut.

Hari ini diajak mengunjungi GYEONGBOK PALACE dan NATIONAL FOLK MUSEUM serta melewati Blue House Presidential Palace. Kemudian berkunjung ke Gingseng Outlet, Healthy Red Pine Shop, Hoganbo, Duty Free Shop, Cosmetic Shop, serta melintasi CHEONGGYECHEON STREAM. Anda juga akan menyaksikan show unik dan menarik dengan menggunakan alat-alat dapur yaitu NANTA SHOW yang terkenal. Lalu, berbelanja di kawasanMYEONGDONG STREET. Hotel : The M Hotel  / Setaraf *3

Hari 5: SEOUL


Bicara tentang wisata ke Seoul, Korea Selatan seiring dengan pengenalan budaya korea melalui sajian di berbagai media, jumlah kunjungan wisatawan pastinya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Dan kalau datang ke kota ini, pasti tidak akan melewatkan juga tempat-tempat belanjanya yang terkenal dan menjadi incaran kalangan wisatawan Indonesia maupun mancanegara.
Hari bebas yang dapat anda manfaatkan untuk berbelanja, mengenal lebih dalam kota Seoul ini dengan beragam keunikan dan keramahan para penduduknya. Anda bisa mencoba pengalaman menggunakan transportasi umum seperti subway untuk menjelajah kota ini. (Tidak disediakan guide service dan bus) Hotel : The M Hotel  / Setaraf *3

Hari 6: SEOUL – JAKARTA


Sebelum diantar ke airport Anda akan mampir ke Local Product Supermarket. Kemudian penerbangan kembali ke Jakarta. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai jumpa pada acara perjalanan tour lainnya.


Harga Termasuk :

  • Ticket International Garuda Indonesia (Ekonomi Class)
  • Akomodasi  sesuai dengan acara di atas 
  • Makan, Tour & Transfer sesuai dengan acara di atas
  • Tour Leader dari Jakarta (min. 15 orang)
  • Jakarta Airport Tax


Harga Tidak Termasuk :

  • Int’l Apt Tax & Flight Insurance
  • Biaya Pribadi: Telephone, mini bar, laundry dan lain- lain
  • Tips untuk Local Guide, Supir & Tour Leader dari Jakarta
  • Visa Korea 


Keterangan :

  • Jadwal perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu disesuaikan dengan konfirmasi hotel dan penerbangan domestik jika ada
  • Harga, Airport Tax & Fuel Surcharge dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Tempat tidur di Hotel area Mt. Sorak berupa Tradisional Style (Ondol) /  Western Style (Bed), tergantung dari ketersediaan jenis kamar saat check in.

Info Lengkap Paket Tour Korea Selatan Promo 2016


Menarik sekali bukan? Untuk mengetahui info lengkap seputar Paket Tour Murah Ke Korea dengan Paket Tour Korea Selatan ini silahkan hubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah

Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Daftar Paket Tour Korea Cheria Wisata



Tidak ada komentar:

Posting Komentar